5 Fasilitas Hotel Bintang 4 yang Bisa Anda Rasakan di Palace Hotel Cipanas

5 Fasilitas Hotel Bintang 4 yang Bisa Anda Rasakan di Palace Hotel Cipanas

Palace Hotel Cipanas merupakan salah satu hotel terbaik yang berada di kawasan Puncak yang beriklim sejuk dan menenangkan. Lokasinya sendiri berada dekat dengan Istana Presiden di Cipanas. Selain kemudahan akses, Palace Hotel Cipanas juga memiliki berbagai fasilitas hotel bintang 4 terbaik yang bisa dinikmati para tamu. Berikut beberapa di antaranya.

Panorama Pegunungan Menakjubkan di Tiap Kamar

Fasilitas hotel bintang 4 utama yang ada di masing-masing ruangan dan kamar Palace Hotel Cipanas adalah adanya konsep green building. Mengusung konsep ramah lingkungan, sehingga sirkulasi udara menjadi maksimal dan mendapatkan sinar matahari yang cukup. Anda pun bisa merasakan kenyamanan dan kesejukan selama bermalam di Palace Hotel Cipanas.

Tidak hanya itu saja, setiap kamar di sini memiliki panorama terbaik yakni menghadap ke pegunungan di sekitar hotel. Misalnya saja adalah Gunung Gede dan Gunung Pangrango serta Gunung Kasur. Dari Jakarta, lokasi hotel dapat ditempuh selama 2 jam perjalanan dan dari Bandung hanya 1,5 jam saja.

Memberikan Fasilitas Terbaik

Sebagai salah satu hotel terbaik di Cipanas, Palace Hotel Cipanas memiliki kamar berfasilitas hotel bintang 4 yang tak kalah menarik. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur luas, AC, TV layar datar dengan channel pilihan. Kamar-kamar yang ada pun memiliki desain arsitektur modern dan memadukan konsep minimalis yang membuat para tamu nyaman selama tinggal di hotel.

Beberapa tipe kamar yang ditawarkan di sini di antaranya adalah tipe Superior dan tipe Deluxe. Untuk Anda yang mendambakan kenyamanan dan kemewahan bisa memilih kamar tipe Suite dan tipe Presidential Suite. Sedangkan untuk kenyamanan bersama keluarga, tipe villa dan town house layak dijadikan pilihan.

Restoran yang Menyajikan Masakan dari Chef Terbaik

Palace Hotel Cipanas memiliki beberapa outlet restoran hotel bintang 4 terbaik di kelasnya. Untuk sarapan pagi, Anda akan diarahkan ke Sky Dining, dimana Anda akan merasakan udara segar dan pemandangan yang indah terlebih lagi terdapat banyak variasi menu, mulai dari menu nusantara hingga internasional yang sudah disiapkan khusus oleh chef ahli.

Sementara, jika Anda ingin sekadar bersantai dapat menuju ke Flamboyan Cafe yang buka dari pukul 10 pagi sampai 11 malam. Di kafe ini tersedia masakan lokal maupun internasional. Salah satu yang menjadi menu andalannya adalah masakan ikan nila dan sup buntut legendaris.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Ruang Pertemuan yang Representatif

Bagi Anda yang ingin mengadakan pertemuan untuk bisnis maupun keluarga, Palace Hotel Cipanas juga memiliki fasilitas hotel bintang 4 khususnya ruang pertemuan terbaik. Salah satunya adalah Teratai Ballrom dan sembilan ruang pertemuan lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan.

Jika Anda ingin memanfaatkan fasilitas ruang pertemuan untuk keperluan bisnis ada beberapa paket yang bisa di pilih dengan perlengkapan yang lengkap. Begitu juga dengan penggunaan ruangan pertemuan untuk pernikahan. Tersedia dalam tiga paket utama yakni paket silver, paket gold, dan paket platinum.

Fasilitas Olahraga dan Hiburan Keluarga

Palace Hotel Cipanas juga memiliki fasilitas hotel bintang 4 lainnya yang bisa Anda nikmati bersama keluarga tercinta saat menginap. Di antaranya adalah pusat kebugaran lengkap dengan berbagai peralatan kardio vaskluar untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar. Saat berolahraga Anda juga akan disuguhkan pemandangan taman-taman yang indah dan udara segar dari sekitar pegunungan.

Setelah berolahraga, Anda dapat memanjakan diri dengan bersantai di layanan spa hotel. Fasilitas spa yang dapat Anda nikmati di antaranya adalah air panas, jacuzzi, ruang uap dan sauna. Di hotel ini juga terdapat sarana permainan anak-anak termasuk pula untuk area outbond. Untuk bersantai bersama keluarga, Anda pun bisa menikmati fasilitas karaoke dengan sistem audio visual modern. Ruangannya pun sangat nyaman dengan kapasitas hingga 12 orang.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Semua fasilitas hotel bintang 4 tersebut bisa Anda nikmati kapan saja saat liburan bersama keluarga di Palace Hotel Cipanas. Agar lebih nyaman, Anda dapat melakukan reservasi jauh-jauh hari sebelumnya dengan menghubungi pengelola hotel di nomor (62-263) 524100 dan email di info@palacehotel.co.id.

Comments are closed.