Hotel Borobudur, Pilihan Akomodasi Tepat di Pusat Jakarta

Hotel Borobudur, Pilihan Akomodasi Tepat di Pusat Jakarta
Ibu kota Jakarta menjadi kawasan yang seolah memiliki daya tarik tersendiri bagi semua orang. Baik untuk bisnis atau sekadar menikmati wisata menarik dari bersejarah hingga modern. Agar liburan dan urusan bisnis Anda di Jakarta Pusat semakin berkesan, salah satunya dapat memilih Hotel Borobudur Jakarta sebagai akomodasi terbaik. Di sini terdapat berbagai ragam fasilitas yang dapat Anda nikmati.

Lokasi yang Strategis

Keunggulan utama Hotel Borobudur sebagai pilihan akomodasi adalah lokasinya yang berada di kawasan strategis ibu kota. Hotel ini terletak di area hijau dengan luas 9.5 hektare yang menyuguhkan panorama kota menakjubkan. Selain itu, lokasinya tidak jauh dari pusat transportasi, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya 35 menit, sedangkan dari Stasiun Kereta Api Gambir hanya tiga menit saja dengan berkendara. Hotel Borobudur Jakarta juga dekat dengan objek-objek menarik di Jakarta. Misalnya saja seperti Masjid Istiqlal, Monumen Nasional dan beberapa museum di antaranya Museum Nasional, Museum Sumpah Pemuda dan Museum Fatahillah di kawasan Kota Tua.

Akomodasi yang Mewah

Hotel Borobudur Jakarta merupakan hotel bintang lima dengan jumlah kamar sebanyak 695. Tiap kamarnya memiliki desain modern yang elegan. Anda dapat menikmati segala kemewahan saat menginap di hotel ini. Tidak sampai di situ saja, Anda juga akan dimanjakan dengan dekorasi interior kamar bergaya khas klasik. Fasilitas yang bisa Anda nikmati selama menginap di tiap kamar di antaranya adalah tempat tidur terbaik, furnitur, AC, TV dan peralatan mandi lengkap. Dengan fasilitas ini, Anda bisa menikmati staycation dengan nyaman dan maksimal.

Menikmati Kuliner dari Chef Terbaik

Untuk memanjakan lidah Anda, Hotel Borobudur memiliki restoran yang menyajikan masakan dari Chef ternama. Tersedia tujuh pilihan restoran yang dapat Anda pilih sesuai selera seperti restoran untuk fine dining. Penggemar masakan Jepang bisa menikmati sajian di Miyama Japanes Restaurant. Begitu juga dengan pecinta masakan Italia, restoran Bruschetta Italian Restaurant dapat Anda kunjungi. Tak ketinggalan pula tersedia restoran dengan menu kuliner tradisional di Bogor Cafe juga masakan khas Cina di Teratai Chinese Restaurant. Untuk sekadar bersantai, Churchill Wine & Cigar Bar bisa Anda tuju bersama kolega.

Beragam Fasilitas yang Memanjakan

Alasan berikutnya mengapa Hotel Borobudur Jakarta adalah akomodasi yang tepat karena dilengkapi fasilitas terbaik. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang bisa Anda gunakan seperti kolam renang outdoor yang berukuran standar olimpiade. Di samping itu, Anda juga dapat menikmati fasilitas lainnya untuk kecantikan dan kenyamanan yang ditangani oleh para profesional di Klub & Spa Borobudur. Untuk menunjang kenyamanan selama menginap Hotel Borobudur Jakarta juga menyediakan fasilitas binatu yang bebas biaya. Fasilitas Discovery Club Lounge juga dapat Anda nikmati dan di sini Anda bisa menikmati sajian minuman berupa teh dan kopi yang ada. Sementara sembari menikmati sore hari, Anda bisa menikmati secangkir teh, snack dan koktail.

Tempat Berkelas untuk Acara Anda

Hotel Borobudur Jakarta memiliki venue terbaik untuk mendukung acara Anda. Mulai dari acara rapat bisnis, konferensi, hingga acara keluarga seperti pernikahan. Di sini Anda bisa  memilih ruang pertemuan dengan kapasitas mulai delapan orang hingga seribu orang. Untuk ruang rapat, terdapat dua belas ruangan yang dirancang secara ekslusif untuk pertemuan bisnis Anda dengan peserta kecil mulai dari 8-40 orang. Ruangan ini dilengkapi dengan berbagai peralatan yang fleksibel dan mendukung kebutuhan Anda. Misalnya saja terdapat LCD proyektor dan sebagainya. Anda akan semakin nyaman karena ruangan konferensi dan rapat di Hotel Borobudur Jakarta memiliki teknisi IT yang siap mendukung dan membuat Anda semakin fokus. Dengan berbagai fasilitas dan lengkapnya sarana akomodasi di atas, Hotel Borobudur Jakarta layak Anda jadikan tempat untuk menginap dan berbagai acara untuk bisnis maupun keluarga di ibu kota.
Comments are closed.