Palace Hotel Cipanas, Hotel di Puncak Bogor yang Dekat dengan Istana Presiden

Palace Hotel Cipanas, Hotel di Puncak Bogor

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Menginap di hotel di Puncak Bogor merupakan opsi liburan yang patut dipertimbangkan, Lokasi Puncak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta jelas akan memudahkan Anda. Terlebih Puncak mampu memberikan nuansa alam yang asri dan benar-benar berbeda dengan Jakarta. Suasana yang sejuk ala lereng gunung bisa Anda nikmati dengan bermalam di Puncak.

Jika belum ada bayangan ingin menginap di mana, Anda bisa memilih Palace Hotel Cipanas. Hotel bintang empat yang lokasinya hanya berjarak kurang lebih 5 menit berjalan kaki dari Istana Presiden ini menawarkan beragam fasilitas yang membuat liburan Anda akan terasa semakin menyenangkan.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_single_image image=”6241″ img_size=”large”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]

Akomodasi terbaik untuk liburan penuh kesan

Untuk memberikan kesan terbaik bagi para tamu yang menginap, Palace Hotel Cipanas menghadirkan kamar-kamar dengan fasilitas terbaik. Tersedia beberapa pilihan kamar yang siap mengakomodasi tiap kebutuhan Anda, yaitu:

  • Superior room, merupakan akomodasi dengan desain kontemporer minimalis, dapat dipesan tunggal maupun berkelompok. Hadir dengan ruang yang luas mencapai 32 m2 dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Memiliki pemandangan langsung ke Gunung Gede-Pangrango atau taman hotel yang asri.
  • Deluxe room, akomodasi dengan pilihan tempat tidur twin dan queen size bed. Telah dilengkapi dengan fasilitas terbaik, termasuk meja kerja dan akses internet broadband gratis selama mengingap.
  • Suite room, akomodasi yang menawarkan kemewahan di antara tipe kamar lainnya. Setiap kamar telah dilengkapi dengan tempat tidur king size dan luas kamar yang mencapai 64 meter2. Kelima belas suite room yang tersedia memiliki desain kontemporer dengan fasilitas penunjang bernuansa modern.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_single_image image=”6239″ img_size=”large”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]

  • Presidential room, nikmati pengalaman menginap terbaik selama berada di Palace Hotel Cipanas dengan memilih presidential room. Dilengkapi dengan fasilitas dan layanan premium seperti welcome amenities, rangkaian bunga segar setiap hari, ruang keluarga dan area makan serta balkon.
  • Villa, akomodasi yang ditujukan untuk rombongan atau keluarga dalam jumlah besar. Memiliki pemandangan yang menakjubkan, dikelilingi oleh pengunungan hijau nan asri. Hadir dalam fasilitas terbaik yang siap membuat liburan Anda dan keluarga terasa lebih menyenangkan dan berkesan.
  • Townhouse, rasakan liburan yang berbeda dari sebelumnya dengan menginap di townhouse yang memiliki suasana serupa dengan perumahan di kota. Hadir dengan bangunan dua tingkat yang memiliki fasilitas terbaik.

Seluruh kamar yang tersedia di Palace Hotel Cipanas memiliki fasilitas terbaik dan memiliki sentuhan modern. Segera nikmati penglaman menginap yang tak terlupakan di Palace Hotel Cipanas![/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_single_image image=”6243″ img_size=”large”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]

Aneka fasilitas pendukung untuk para tamu

Di samping kamar yang nyaman, Palace Hotel Cipanas juga memiliki beberapa fasilitas pendukung untuk membuat tamu mendapatkan pengalaman berlibur terbaik mereka.

Hotel di Puncak Bogor ini memiliki Flamboyan Café, Sky Dining, dan Anthurium Club untuk memenuhi kebutuhan bersantap para tamu. Menu yang disajikan pun sangat variatif, mulai dari masakan Nusantara, Asia, hinga western, semua tersedia. Restoran Sky Dining bahkan menyiapkan pengalaman makan di alam terbuka yang langsung menghadap langit dan pegunungan.

Selain itu, Palace Hotel Cipanas juga memiliki kolam renang serta pusat kebugaran bagi para tamu yang ingin berolah raga. Bagi yang ingin santai sejenak bisa menggunakan layanan spa dan pijat atau sauna. Tersedia pula karaoke dan bilyar, untuk mengakomodasi kebutuhan hiburan Anda selama menginap.

Dengan menyuguhkan panorama Gunung Gede yang indah dan asri. Palace Hotel Cipanas siap memberikan pengalaman liburan di Puncak Bogor yang tak akan terlupakan.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Comments are closed.