Ragam Pilihan Kamar Hotel Bintang 5 di Hotel Borobudur Jakarta

Ragam Pilihan Kamar Hotel Bintang 5 di Hotel Borobudur Jakarta
Hotel Borobudur Jakarta sudah tidak asing lagi bagi masyarakat ibu kota dan sekitarnya. Hotel bintang lima ini memang legendaris dan berada di atas area hijau dengan luas 9,5 hektar. Lokasinya yang strategis membuat hotel ini pun banyak dijadikan tempat menginap baik untuk liburan maupun keperluan bisnis. Tidak hanya dekat dengan stasiun dan bandara, Hotel Borobudur Jakarta juga dekat dengan destinasi menarik di Jakarta. Sementara fasilitas kamar hotel bintang 5 di sini adalah yang terbaik untuk para tamu. Berikut tiga tipe kamar yang dapat Anda pilih saat menginap di Hotel Borobudur Jakarta.

Tipe Kamar Executive

Tipe kamar hotel bintang 5 di Hotel Borobudur Jakarta yang bisa Anda pilih untuk menginap adalah tipe Executive Room. Desain interior kamar ini memiliki gaya khas tradisional nusantara dan dipadu dengan gaya kontemporer masa kini. Luasnya sendiri adalah 32 meter persegi. Pada tipe Executive, Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas mewah dan berlatar panorama kota Jakarta nan indah. Adapun beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di kamar ini di antaranya adalah kamar tidur yang berukuran king. Juga ada alat untuk pembuat kopi dan teh serta surat kabar harian lokal maupun internasional. Anda pun memiliki akses bebas menikmati fasilitas yang ada seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Sementara, jaringan Wi-Fi berkualitas terbaik dengan kecepatan tinggi. Di samping itu terdapat peralatan mandi lengkap yang bisa digunakan. Harga sewa per malamnya adalah mulai Rp1.255.500. Selanjutnya, kamar hotel bintang 5 yang bisa Anda nikmati untuk staycation atau menginap di Borobudur Jakarta adalah tipe Junior Suite. Tipe kamar ini merupakan favorit para tamu saat menginap di hotel ini. Selain menawarkan kenyamanan, di kamar tipe Junior Suite juga menawarkan kemewahan untuk perjalanan bisnis Anda. Berbagai fasilitas yang dapat dinikmati di kamar ini di antaranya tempat tidur berukuran king size, alat untuk pembuat kopi dan teh serta surat kabar harian lokal maupun internasional. Akses Wi-Fi dan perlengkapan kamar mandi yang lengkap. Khusus untuk tipe ini ada pula layanan turndown. Selain itu, tamu juga dimanjakan dengan akses khusus ke Discovery Club Lounge dengan layanan butler 24 jam. Anda pun bisa menikmati layanan jasa binatu bebas biaya untuk dua potong baju per harinya. Begitu juga dengan penggunaan ruang rapat gratis selama dua jam. Harga sewanya kamar berukuran 45 meter persegi ini mulai dari Rp1.534.500.

Garden Wing Suite Dua Kamar Tidur

Tipe Garden Wing Suite merupakan kamar hotel bintang 5 yang memberikan kenyamanan istimewa untuk para tamu dengan dikelilingi taman seluas 9 hektar. Kamar ini sendiri memiliki luas sekitar 108 meter persegi. Cocok untuk hunian keluarga baik untuk waktu singkat maupun lama. Di kamar ini terdapat dua kamar tidur dengan tempat tidur twin dan king size. Kamar mandinya pun mewah dengan dilengkapi bath-tub dan shower. Selain itu juga terdapat ruang keluarga dan ruang makan. Begitu pula dengan dapurnya lengkap dengan peralatan memasak terbaik. Anda dan keluarga juga bebas menikmati semua fasilitas yang ada di hotel khususnya fasilitas olahraga. Fasilitas lainnya adalah pemandangan yang menghadap langsung ke taman maupun kolam renang. Untuk menunjang keperluan selama menginap, Anda pun bisa mengakses Wi-Fi berkecepatan tinggi dan ada pula layanan turndown. Harga sewa per malamnya di tipe kamar ini mulai dari Rp2.883.000. Itulah beberapa tipe kamar hotel bintang 5 di Hotel Borobudur Jakarta. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan selama menginap untuk keperluan bisnis maupun liburan bersama keluarga dan orang tersayang.
Comments are closed.