Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Hotel Bintang 5 di Bali dengan Fasilitas Lengkap dan Mewah

Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Hotel Bintang 5 di Bali

Sedang mencari hotel bintang 5 di Bali? Discovery Kartika Plaza Hotel adalah sebuah pilihan yang tepat. Berlokasi di lahan seluas 8 hektar tepat di tepi Pantai Kuta yang terkenal. Bukan hanya itu, akomodasi premium ini juga memiliki lokasi yang strategis bagi turis karena dekat dengan berbagai atraksi wisata seperti Discovery Shopping Mall yang letaknya tepat di sebelah hotel dan Waterbom Bali yang dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki sekitar 5 menit.

Kamar dengan fasilitas terbaik

Kamar Hotel Dengan Fasilitas Terbaik

Discovery Kartika Plaza Hotel menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan eksotis tepi Pantai Selatan Kuta yang dipadu dengan taman tropis. Tersedia beberapa pilihan tipe kamar dan suites yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagi yang datang dalam rombongan, hotel bintang 5 di Bali ini juga menyediakan akomodasi berupa villa.

Setiap kamar yang tersedia memiliki ciri khas masing-masing. Beberapa dilengkapi dengan balkon atau teras, pemandangan taman tropis, dan ada juga kamar yang menawarkan pemandangan langsung ke laut lepas. Semuanya didesain dengan arsitektur Bali kontemporer dan dihiasi kesenian khas Bali seperti lukisan dan ukiran.

Kamar-kamar Discovery Kartika Plaza Hotel juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang siap menunjang pengalaman menginap Anda. Tersedia TV layar datar dengan berbagai pilihan channel, lemari pendingin mini, serta teko pemanas air. Kamar tipe suites bahkan dilengkapi dengan ruang keluarga yang memiliki pemandangan langsung ke laut lepas.

Aneka fasilitas penunjang lainnya

Kul Kul Pool Bar

Untuk menciptakan pengalaman yang berkesan bagi Anda, Discovery Kartika Plaza Hotel juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang dengan kualitas bintang lima.

Bagi yang ingin merilekskan tubuh dapat langsung menikmati layanan pijat relaksasi di spa. Discovery Kartika Plaza Hotel memiliki terapis yang handal dan memiliki sertifikat, siap untuk memberikan kenyamanan untuk Anda.

Tersedia juga pusat kebugaran Activity Centre bagi para tamu yang ingin berolah raga. Activity Center telah dilengkapi dengan berbagai peralatan serta perangkat kebugaran khusus sehingga aktivitas olah raga Anda menjadi lebih maksimal.

Ingin menjelajah Bali atau mengukir memori yang takkan terlupakan di Pulau Dewata? Hotel bintang 5 di Bali ini juga bisa membantu Anda untuk memesan perjalanan wisata. Anda juga bisa memesan kegiatan menarik lainnya seperti menyelam atau menaiki helikopter dengan ketinggian rendah di atas Pulau Bali.

Ragam kuliner sesuai selera Anda

Hotel Bintang 5 di Bali - Tepan Noodle Restaurant

Untuk memenuhi kebutuhan bersantap serta sosialisasi para tamunya, Discovery Kartika Plaza Hotel menyediakan 3 restoran dan 3 buah bar serta 1 lounge

Discovery Kartika Plaza Hotel memiliki The Pond Restaurant yang menyajikan menu sarapan prasmanan. Menu prasmanan di restoran hotel bintang 5 ini bahkan diklaim sebagai yang paling besar dan lengkap di Bali. Bagi yang ingin mencicipi makanan western atau Italia, bisa datang ke La Cucina Restaurant.

Di restoran tersebut pengunjung tidak hanya sekadar dapat mencicipi makanan khas Italia, tetapi juga bisa melihat bagaimana sang koki memasak hidangan pesaanan Anda. Ini karena menggunakan konsep open kitchen sehingga aktivitas koki saat memasak bisa disaksikan oleh para tamu yang berkunjung. Untuk yang ingin bersantai sambil menikmati aneka minuman, tersedia lounge and bar dengan karakteristik khusus.

Selain beragam fasilitas dengan standar terbaik, Discovery Kartika Plaza Hotel juga memiliki akses yang sangat mudah dijangkau. Dari pusat Kuta, hotel bintang 5 di Bali ini bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki selama kurang lebih 10 menit. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda cukup berkendara sekitar 10 menit untuk mencapai Kartika Plaza Hotel Bali.

Comments are closed.