Palace Hotel Cipanas Tawarkan Kenyamanan Kamar Hotel Bintang 4

Palace Hotel Cipanas Tawarkan Kenyamanan Kamar Hotel Bintang 4

Cipanas banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang sejuk dan asri serta jauh dari kebisingan untuk melepas penat di kota besar. Saat liburan ke Cipanas, hotel yang bisa Anda pilih untuk akomodasi adalah Palace Hotel Cipanas. Hotel ini selain memiliki landmark alam pegunungan yang dingin juga tidak jauh dari pusat kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Di hotel ini juga menawarkan kamar hotel bintang 4 dengan fasilitas terbaik. Apa saja tipe kamar yang bisa dipilih?

Tipe Kamar Superior

tipe kamar superior

Palace Hotel Cipanas memiliki 58 kamar hotel bintang 4 dengan tipe Superior. Desain interior kamar ini bergaya kontemporer dan minimalis. Sehingga sangat cocok un

tuk para tamu baik dengan tujuan bersama keluarga maupun rekan bisnis. Tipe Superior memiliki luas 32 meter persegi yang dilengkapi fasilitas modern dan lengkap. Nikmati beberapa pilihan pemandangan yang dapat Anda pilih mulai dari panorama pegunungan yang indah hingga pemandangan keramaian kota.

Tempat tidur yang bisa Anda pilih adalah twin bed dan queen bed. Beberapa fasilitas lainnya adalah TV layar datar, meja kerja, pembuat teh/kopi, shower dan koneksi wifi di tiap kamarnya. Ada pula fasilitas lainnya berupa setrika lengkap dengan papannya. Anda pun akan mendapatkan gratis dua botol air minum tiap harinya.

Tipe Kamar Deluxe

tipe kamar deluxeKamar hotel bintang 4 berikutnya di hotel ini adalah tipe Deluxe. Jumahnya sendiri terdapat 54 unit dan memiliki view menarik berupa panorama yang menghadap langsung ke kolam renang. Untuk menunjang keperluan para tamu, di kamar ini dilengkapi akses internet broadband. Tempat tidurnya terdapat ukuran twin bed dan queen bed yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Fasilitas di dalam kamar tipe Deluxe ini di antaranya adalah peralatan kamar mandi yang lengkap dan AC. Berikutnya juga ada TV layar datar dan dilengkapi dengan channel pilihan. Untuk menyimpan benda berharga terdapat private safety deposit box. Anda pun bisa menikmati fasilitas lain berupa pembuat teh/kopi dan setrika lengkap dengan papannya. Para tamu juga mendapakan gratis dua botol air minum setiap harinya.

Tipe Kamar Suite

tipe kamar suiteBagi Anda yang menginginkan kemewahan kamar hotel bintang 4 di Palace Hotel Cipanas, tipe Suite layak dijadikan pilihan. Di sini terdapat 15 unit tipe kamar suite dengan satu tempat tidur. Luas kamarnya adalah 64 meter persegi dengan desain arsitektur bergaya kontemporer. Begitu pula dengan fasilitasnya yang sangat modern.

Berbicara mengenai fasilitas, di tipe kamar ini memang lebih lengkap dibanding tipe lainnya. Di antaranya adalah pelayanan housekeeping selama 24 jam. Juga terdapat ruang makan dan ruang keluarga yang dilengkapi AC, TV, kulkas, telepon dan pembuat teh/kopi. Anda juga bisa menikmati akses wifi untuk menunjang kebutuhan.

 

 

Presidential Suite

Kamar hotel bintang 4 di Palace Hotel Cipanas yang juga menawarkan fasilitas eksklusif adalah Presidential Suite. Anda dapat menikmati ruangan dengan desain interior modern dan dilengkapi penataan beragam bunga yang segar. Selain itu terdapat pula rung tamu, ruang makan dan dapur. Kemudian terdapat dua kamar superior dengan layanan butler 24 jam. Kamar mandinya pun luas dengan dilengkapi shower dan jacuzzi.

Untuk menjaga barang berharga Anda, terdapat private safety deposit box dan akses wifi cepat untuk segala kebutuhan. Anda pun dapat melakukan request jika menginginkan pengering rambut dan setrika yang lengkap dengan papan setrika. Fasilitas seperti AC dan TV dengan layar datar serta channel pilihan juga akan memanjakan Anda ketika menginap.

 

 

Villa

villaSelain beberapa tipe kamar di atas, Palace Hotel Cipanas juga memiliki tipe kamar Vila. Keunggulan tipe kamar hotel bintang 4 ini di antaranya adalah panorama yang langsung mengarah ke kawasan Puncak. Ruangan cukup luas untuk Anda dan keluarga besar saat berlibur. Ada dua kamar tidur utama yang dilengkapi fasilitas modern bagi Anda.

Beberapa fasilitas dalam unit tipe kamar ini di antaranya adalah AC, TV plasma dengan channel pilihan, sandal, air panas, ruang keluarga, ruang makan dan dapur. Akses wifi dengan kecepatan internet tinggi bisa dinikmati untuk menunjang kebutuhan.Itulah beberapa kamar hotel bintang 4 yang bisa Anda pilih di Palace Hotel Cipanas. Untuk reservasi semakin nyaman Anda bisa memesannya jauh-jauh hari sebelumnya. Selamat berlibur.

Comments are closed.